Aku Mencampakkan Pacar Difabelku. Itu Kesalahan Terbesar Dalam Hidupku

Published by : KISAH NYATA
★ KAMU INGIN KISAHMU DIUBAH JADI ANIMASI? KIRIMKAN KE [email protected]!

Halo, semuanya! Ini Kelly, usianya dua puluh satu tahun. Tak seperti yang lainnya, dia akan menceritakan semua yang terjadi kepadanya, langkah demi langkah. Begini kisahnya.

Jadi, semuanya dimulai saat dia berusia 17 tahun. Tradisi keluarga Kelly setiap liburan Natal adalah pergi ke resor ski di Gunung Hood. Kelly dan ayahnya sangat menggemari ski, sementara ibunya tidak terlalu. Ibunya hanya akan duduk membaca buku sambil minum kopi di penginapan sementara Kelly dan ayahnya akan keluar bermain ski seharian, sampai lift di sana berhenti.

Tapi suatu hari, ayah Kelly keracunan makanan dan terpaksa menghabiskan waktu di kamar, jadi, Kelly pergi ke gunung sendirian. Hari itu sangat indah, tapi suasana hati Kelly sangat buruk. Apa kamu pernah menyadari jika suasana hatimu buruk, maka hal buruk juga terjadi? Begitu juga hari itu, Kelly tidak menyadari bongkahan es di bawah kakinya, hingga dia terpeleset... dan jatuhnya pun memalukan.

Kelly merasa seperti sapi gendut, dan saat melihat seorang pria berdiri melihatnya, dia menjadi sangat marah. Mungkin karena dia tersenyum, tapi kemungkinan besar karena dia terlihat sangat menarik bagi Kelly sejak pandangan pertama. Kelly kesal.

Kelly kesulitan bangkit dari es dan meminta pria itu mengulurkan tangannya. Tapi reaksinya membuat Kelly bingung – senyum itu entah kenapa hilang dari wajahnya, dia mendekati, tapi seperti terlihat malu-malu. Dia mengulurkan tangannya, tapi meminta Kelly memegang sikunya. Kelly pun sontak menyadari bahwa pria itu memakai tangan palsu setelah melihat sarung tangan yang dikenakannya.

Dia meminta maaf. Lantas pria itu tertawa lepas dan riang karena melihat Kelly hampir terjungkal lagi. Dia pun lalu menawarkan untuk memegangi peralatan ski Kelly, lantas mengajak Kelly minum kopi. Begitulah Kelly bertemu Jeff, pria itu.

Mereka menghabiskan waktu bersama sepanjang liburan, dan ingin melanjutkannya saat di kota. Maka mereka pun mulai berkencan. Kelly sangat tertarik dengan Jeff, karena meskipun dengan keterbatasannya, sikap Jeff sangat riang dan dia tetap bisa menjalani hidupnya sepenuhnya. Namun, Kelly belum menceritakan tentang kondisi Jeff kepada orang tuanya. Kelly merasa itu bukan apa-apa jjika dibandingkan kelebihan Jeff yang lain.

Setelah beberapa lama berkencan, Kelly ingin mengenalkan Jeff kepada orang tuanya secara resmi. Dia pun memutuskan untuk menceritakan kondisi Jeff. Tapi ternyata, reaksi orang tuanya tak seperti dugaan Kelly…

KISAHMU AKAN DIISI SUARA OLEH ARTIS SULIH SUARA PROFESIONAL DAN ANIMATOR AKAN MENJADIKANNYA VIDEO!

★ Berlangganan KISAH NYATA: https://bit.ly/32a1prX

Musik oleh Epidemic Sound: https://www.epidemicsound.com

#kisahnyata

-----------------

Kerajinan 5-Menit: https://bit.ly/2N9EjgI

SISI TERANG: https://bit.ly/2pFl2e2

123 GO! Indonesian: https://bit.ly/35t5V74

123 GO! Challenge Indonesian: https://bit.ly/2QDMynv

123 GO! Gold Indonesian: https://bit.ly/346zD0m

Kerajinan 5-Menit Gadis: https://bit.ly/2RAk7aG

123 GO! Like Indonesian: https://bit.ly/2qUKzRc
external link sitemap

publishedAt channelId title description thumbnails channelTitle tags categoryId liveBroadcastContent localized defaultAudioLanguage