Pacarku Memasang Kamera di Kamarku dan Adikku. Dia Tahu Kegiatan Kami Saat Malam Hari!

Published by : KISAH NYATA
★ KAMU INGIN KISAHMU DIUBAH JADI ANIMASI? KIRIMKAN KE [email protected]!

Hei! Ini Porter, usianya 16 tahun. Dia akan menceritakan tentang kecemburuan pacarnya terhadap adiknya yang mengakibatkan segalanya menjadi berantakan. Begini ceritanya.

Adik perempuan Porter, Beth, adalah anak adopsi. Itu bukan rahasia besar, karena saat orang tuanya membawa Beth pulang, dia berusia 11 tahun dan Porter hanya beberapa bulan lebih tua, jadi, Porter menyebut mereka seperti kembar non-biologis. Beth sebenarnya cukup menarik. Dia memiliki banyak pengikut di Instagram dan Facebook, dan bahkan beberapa teman Porter ingin mendekatinya

Sekitar sebulan kemudian, setelah Porter mulai berpacaran dengan Rachel, dia mulai menyadari Rachel tidak senang kalau Beth ada di dekat mereka. Awalnya, responsnya sarkas setiap kali Beth akan pergi dengan riasan lengkap. Atau dia akan menatap marah Porter setiap kali Beth memeluknya, misalnya. Tapi setelah suatu malam, keadaan memburuk. Sepenuhnya.

Rachel, Beth, dan Porter pergi ke pesta teman mereka, yang sebenarnya sangat terobsesi dengan Beth. Saat itu, Porter dan Beth di dapur untuk mengambil makanan dan minuman. Dari sudut matanya, Porter melihat Rachel sedang mengobrol dengan temannya yang mengadakan pesta dan beberapa menit kemudian, Rachel bergegas mendatangi Porter dengan marah dan bersikeras agar mereka segera meninggalkan pesta.

Porter kaget dan bingung. Tapi dia mengerti kenapa Rachel bersikap seperti itu saat mengatakan tentang kenapa Porter tidak pernah bercerita kalau Beth bukan saudara kandungnya. Saat di pesta, Rachel mendengar beberapa pria membicarakan Beth, dan salah satu dari mereka menyebutkan, seperti biasa, bahwa dia terkejut Porter bisa bertahan hidup dengan gadis yang begitu cantik dan tidak berpikiran macam-macam. Rachel menghampiri mereka untuk menegur, lalu orang-orang itu memberitahunya soal Porter dan Beth yang tidak punya hubungan darah.

Porter memang tidak pernah menceritakan hal itu karena bingung akan mulai dari mana. Tapi Rachel tidak mau mendengarnya. Dia tiba-tiba histeris, mengasumsikan hal tak masuk akal yang, menurutnya, terjadi di rumah sepanjang hari. Porter dan Rachel bertengkar hebat saat itu, tapi Porter tetap tak mau kehilangan Rachel. Dia tetap mengantarkan Rachel pulang.

Keesokan harinya, Porter tahu kalau pamannya Kenny dan keluarganya akan menginap di rumah mereka kurang lebih satu minggu. Bagi Porter, itu bukan masalah besar, sampai Rachel datang untuk meminta maaf, lalu mereka berbaikan dan semuanya tampak baik. Tapi kemudian Beth muncul di kamarnya membawa banyak barang dan kasur, lalu mengatakan, untuk saat ini, dia akan menjadi teman sekamar Porter karena kamarnya dijadikan kamar tamu oleh ibu mereka.

Reaksi Rachel luar biasa. Dia segera berdiri, mengepalkan tangannya, dan menatap Porter tajam seolah-olah telah mengkhianatinya. Beth berpura-pura tidak menyadari apa-apa dan keluar dari kamar sambil bergumam, sementara Porter bergegas menutup pintu agar tidak ada yang bisa mendengar pertengkaran lagi. Rachel marah besar lantas meminta untuk memasang kamera video di kamar Porter untuk membuktikan bahwa mereka tidak macam-macam.

KISAHMU AKAN DIISI SUARA OLEH ARTIS SULIH SUARA PROFESIONAL DAN ANIMATOR AKAN MENJADIKANNYA VIDEO!

★ Berlangganan KISAH NYATA: https://bit.ly/32a1prX

Musik oleh Epidemic Sound: https://www.epidemicsound.com

#kisahnyata

-----------------

Kerajinan 5-Menit: https://bit.ly/2N9EjgI

SISI TERANG: https://bit.ly/2pFl2e2

123 GO! Indonesian: https://bit.ly/35t5V74

123 GO! Challenge Indonesian: https://bit.ly/2QDMynv

123 GO! Gold Indonesian: https://bit.ly/346zD0m

Kerajinan 5-Menit Gadis: https://bit.ly/2RAk7aG

123 GO! Like Indonesian: https://bit.ly/2qUKzRc
external link sitemap

publishedAt channelId title description thumbnails channelTitle tags categoryId liveBroadcastContent localized defaultAudioLanguage